CARI AJA DISINI

Google

Friday, March 27, 2009

Lowongan : PT Berlian Laju Tanker Tbk

PT Berlian Laju Tanker Tbk is an international Liquid Cargo Shipping Company, didirikan pada tahun 1981, dengan operasi terutama di seluruh Asia dan Timur Tengah, serta Eropa. Perusahaan yang beroperasi 88 tanker dengan total tonase lebih dari 2,08 juta DWT dan merupakan penyedia transportasi yg berlayar di laut cargoes cair di Indonesia, salah satu yang terbesar di Asia kimia intra-tangki segmen, baik oleh tonase dan jumlah kapal , dan yang ketiga terbesar sub-20000 DWT kimia tangki armada global.

Di tahun 1990, Perseroan menjadi perusahaan pelayaran pertama di Indonesia yang terdaftar dan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Perusahaan ini juga terdaftar di Bursa Efek Singapura Trading Limited mulai kuartal ketiga tahun 2006. Perusahaan yang memiliki jaringan internasional yang luas dari segi operasi, penjualan dan pemasaran. Selain untuk operasional kantor-kantor di Jakarta, Singapura, Hong Kong, Bangkok, Taiwan, Shanghai, dan Beijing, Perseroan juga mengoperasikan kantor-kantor pemasaran di Dubai untuk melayani pelanggan Timur Tengah, dan Glasgow, untuk melayani konsumen Eropa.

Memegang dengan moto "dengan memberikan Keselamatan, Saing dan waktu", Perseroan selalu berkomitmen untuk kualitas layanan bagi semua pelanggan. Komitmen ini telah memberitahukan kepada kualitas pelaksanaan Kode Manajemen Keselamatan Internasional / ISM Code serta pencapaian ISO 9001:2000 dan ISO 14001 dan OHSAS 18001 Sertifikasi. Semua ini mendukung Perusahaan yang berkembang di masa depan bisnis.

Untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, kami mencari individu yang kompeten untuk bersama dengan tim profesional kami sebagai :


Persyaratan:

1. Gelar Sarjana jurusan Teknik Mesin / Naval Architecture / Marine Engineering / Ekonomi dari Universitas terkemuka dengan GPA minimum 3,00 (skala 4,00)
2. Min. 1 tahun pengalaman dalam Pengadaan
3. Pria / wanita dengan maks. 28 tahun
4. Proficiency dalam bahasa Inggris baik lisan dan tertulis
5. Keterampilan komunikasi yang baik
6. Perhatian tinggi untuk detail
7. Dapat bekerja di bawah tekanan
8. Negosiasi baik keterampilan merupakan keuntungan
9. Fresh graduate are welcome untuk menerapkan


Key Responsibilities:

1. Penerimaan dan pemrosesan permintaan untuk kutip dari kapal ke urutan suku cadang, minyak pelumas, dan pemeliharaan atau perbaikan
2. Mempersiapkan permintaan kutip dari vendor atau sumber baru vendor
3. Negosiasi istilah (harga, jumlah, tanggal)
4. Untuk mendapatkan persetujuan dari manajer teknis
5. Mempersiapkan dan mengajukan pembelian untuk vendor
6. Menjabat sebagai hubungan antara Departemen Teknis, kapal dan vendor pada masalah-masalah mengenai pengiriman, kualitas, tidak lengkap, atau rusak dan pengiriman
7. Memelihara catatan pembelian pesanan, harga dan kualitas vendor besar


Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda diundang untuk mengirimkan detail Anda untuk melanjutkan

recruitment@blt.co.id

No comments:

cari lagi disini

Google